Apel Siaga TKD Dengan Pj Gubernur Berlangsung di Pendopo Bupati Bireuen


Bireuen | narasinasional.com - Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Silaturahim dan Apel Siaga Tenaga Kader Dakwah (TKD) Kabupaten Bireuen yang berlangsung dihalaman pendopo Bupati Bireuen, pada 25 Oktober 2022.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri ratusan para Tenaga Kader Dakwah, baik dari Kabupaten Bireuen maupun beberapa Kabupaten lain.

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki berharap pemuda-pemuda Bireuen yang sudah tergabung dalam TKD dapat menjadi contoh bagi lainnya untuk terus berada dalam kebaikan yang didukung dengan akhlak mulia.

"Aceh sangat butuh pemuda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, namun kemantapan hati yang paling utama berlandaskan syariat islam, "ujarnya.


Lanjutnya, pemuda-pemuda Bireuen yang sudah dibina dalam TKD, dapat mendorong secara aktif kepada masyarakat dalam hal mencegah penyalahgunaan narkoba, ikut aktif dalam kegiatan sosial, dan kegiatan yang dapat membangun Bireuen lainnya dalam hal positif.

"Dengan memajukan suatu daerah maka yang sangat penting dibina adalah sumber daya manusia disamping pembangunan fisik lainnya. Untuk itu, kita berharap penuh kepada pemuda hari ini agar aktif berpartisipasi bersama membangun Bireuen dan Aceh pada umumnya menjadi lebih baik," ungkapnya.

Dalam acara ini selain para kader  TKD juga dihadiri para pimpinan dayah di Kabupaten Bireuen, Pj Bupati Bireuen, Ketua DPRK Bireuen, Rektor Al-Muslim, Rektor IAIA, dan juga para tamu undangan lainnya. (**)