Tim Sepak Bola Al-Azhar Krungmane Terima Piaga Penghargaan Dari Panglima Kodam IM






Aceh Utara | narasinadional.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Muhammad Hasan berkunjung ke Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara , Kunjungan tersebut dalam rangka menyerah Piagam Penghargaan kepada Tim Sepak bola Pesantren Al Azhar Krueng Mane yang mewakili Kodam Iskandar Muda mengikuti Liga Santri Piala KASAD PSSI Tingkat Nasional di Bandung.

Dalam Kunjungan tersebut, pada Senin (7/11/2022) Pangdam di dampingi oleh Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana serta Damdim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P serta Pejabat Utama di lingkungan Kodam Iskandar Muda.

Penyerahan Piagam Penghargaan di terima oleh Perwakilan tim Al Azhar yaitu Pimpinan Dayah Ustad Azhar, Penanggung Jawab Tim Ade Zulfadhli, Manager Tim Syech Mulyadi,Pelatih Kepala Syamsul Papi serta Kapten tim Reviansyah.

Selain menyerahkan penghargaan, Pangdam Juga ikut bermain dalam laga Eksekutif antara tim Kodam Iskandar Muda vs Legend Muara Batu yg di pentaskan di Krueng Mane Football Stadiun, laga tersebut di menangkan Tim Eksekutif Kodam 4-2.

Penanggung Jawab Tim Al Azhar Krueng Mane Ade Zulfadhli mengucapkan terima kasih kepada Pangdam serta Jajarannya atas kesediaan berkunjung ke Krueng Mane.

"Kami Masyarakat Muara Batu sangat senang serta bangga karena Bapak Pangdam berkesempatan bersilaturrahmi dengan kami", ujar H Adek.

Sementara Panglima Kodam dalam arahannya juga menyampaikan bahwa pentingnya melakukan pembinaan terhadap generasi muda baik melalui pendidikan umum maupun pendidikan agama. 

"Saya juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi tinggi kepada Tim Sepak bola Pesantren Al Azhar Krueng Mane yang telah membawa nama baik Kodam Iskandar Muda di Liga Santri Nasional",tegas Jenderal berbintang dua itu.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam di Sambut oleh Pembina serta Pimpinan Dayah Al Azhar Tgk Fajri,Camat Muara Batu Munawir SSTP MSi, Santri Dayah Al Azhar serta para pelajar dan Siswa Muara Batu. (Raisul)