Peringati Hari Perkebunan Ke-65, Distanbun Aceh Gelar Turnamen Tenis


Banda Aceh | narasinasional - Dalam rangka memperingati Hari Perkebunan ke 65 Tahun 2022, Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh menggelar kegiatan turnamen tenis, yang diikuti dari peserta lingkup Distanbun, dengan tema "Olah Raga Dan Kebersamaan Menuju Pribadi Yang Produktif".

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yang diikuti 13 pasangan ganda, yang berlangsung di lapangan Tenis Ulee Kareng Distanbun Aceh, Pada 3-4 Desember 2022.


Turnamen tenis ini dibuka langsung oleh Kadistanbun Aceh Ir Cut Huzaimah, M.P, didampingi Sekdis Azanuddin Kurnia, S.P, M.P, dan Kabid Prasara dan Sarana Pertanian Distanbun Aceh Ir Nurlaila, serta juga turut hadir Kadistanbun Kabupaten Bireuen Irwan, S.P, M.SI.

Pada kesempatan tersebut Kadistanbun Aceh mengapresiasikan atas keikutsertaan Kadis Pertanian Kabupaten Bireuen dalam kegiatan turnamen tenis ini.


"Walaupun acara ini sederhana, namun sangat luar biasa dari semua peserta, dimana kegiatan turnamen ini dalam rangka memperingati hari perkebunan ke 65", ujar Kadistanbun Aceh.

Lanjutnya, selain kegiatan turnamen tenis ini, pada puncak acara hari perkebunan, juga akan dilaksanakan kegiatan jalan santai yang akan berlangsung pada 10 Desember mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan para peserta yang mengikuti kegiatan turnamen tenis ini, mari sama-sama kita tingkatkan ajang silaturrahmi dalam acara ini, walaupun acaranya sederhana namun kita tetap semangat, dan selamat mengikuti turnamen ini", pungkasnya. (Faz)