Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Peringati HUT Karang Taruna Desa Meunasah Capa


Bireuen | narasinasional.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 4 Karang Taruna Capa Sepakat Desa Bireuen Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan jalan santai yang diikuti ribuan warga, pada Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan jalan santai ini dimulai dengan star dan finish di kantor desa setempat, dengan melalui rute yang telah ditentukan panitia.

Kepala Desa Bireuen Meunasah Capa Zulkarnen mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun karang taruna capa sepakat yang ke-4.

"Ada dua agenda kegiatan yang kita laksanakan, sebelumnya ada kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak, dan untuk hari ini kegiatan jalan santai, yang diikuti semua warga desa, "ujarnya.

Zulkarnen menambahkan, kegiatan ini tentunya untuk saling menjaga kekompakan dan silaturhami sesama warga, dikarenakan didesanya ada tiga dusun, diantaranya dusun capa tengoeh, capa utara, dan sudun komes.


Dalam acara ini juga dihadiri Ketua Koni Bireuen Mukhlis SH, Ketua Karang Taruna Bireuen drh Murdani, Sekwan DPRK Bireuen Sayed Abdurrahman S.Sos.

Bagi peserta jalan santai juga diberikan kupon, yang nantinya kupon tersebut akan diundi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, diantaranya, Sepeda, Televisi, Kulkas, Kipas Angin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. (Faz)