Peringati HAB Ke-77, Kemenag Bireuen Gelar Kegiatan Jalan Sehat


Bireuen | narasinasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Jalan Sehat Kerukunan, yang berlangsung di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, pada Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari keluarga besar Kemenag Bireuen dan seluruh ASN dan keluarga, dengan dirangkai pengundian ribuan hadiah atau doorprize dari sumbangsih para ASN Kemenag Bireuen.

Jalan santai ini dilepas langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Bireuen, Dr Muhammad Amin yang didampingi para Ktu dan Kasi di Lingkungan Kemenag.

Peserta setelah dilepas dari garis start menuju ke jalan Medan-Banda Aceh belok kiri menuju arah timur SPBU Cot Gapu, lalu belok kiri masuk lorong menyusuri jalan lingkungan penduduk dan kembali ke garis finihs di depan Kankemenag Bireuen.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Bireuen Muhammad Amin mengatakan, kegiatan jalan sehat kerukunan ini merupakan acara puncak peringatan HAB ke-77.

"Saya berterimakasih atas kehadiran semua peserta, saya harap kita semua damai, aman, tertib, dalam perjalanan sampai garis finish," kata Muhammad Amin. (Faz)