Wisata Islami Kuala Pawoen Diresmikan Ketua DPRK Bireuen


Bireuen | narasinasional.com - Wisata islami Kuala Pawoen yang bertempat desa Pulo Pineung Meunasah dua Kecamatan jangka, Kabupaten Bireuen resmi dibuka, pada Kamis (2/2/2023).

Tempat Wisata Kuala Pawoen Ini diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Bireuen Rusyidi Muktar, S,Sos.

Dalam acara peresmian tempat wisata Kuala pawoen dihadiri Kadis Pekerjaan Umum (PU) Fadli Amir, Kadis Pemuda dan olahraga M. Nasir, Rektor Almuslim Dr Marwan Hamid, M,Pd, Camat Jangka Alfian,s,sos, Kapolsek Jangka, Danramil Jangka, Dan Para Keuchik dalam Kecamatan jangka, dan para tamu undangan lainnya.

Keuchik Pulo Pineung Menasah Dua kecamatan Jangka Muktarrudin mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dinas yang ada di Bireuen yang sudah mendukung Atas terlaksananya peresmian tempat wisata Kuala pawoe jangka.

"Terimakasih yang paling utama kepada Ketua DPRK Bireuen Rusydi muktar, S,sos Yang telah membangun infrastruktur melalui Aspirasi (Pokir) beberapa Kios, Mushala dan Mck di tempat wisata Kuala pawoen jangka, "ujar Keuchik.

Selanjutnya, Camat jangka Alfian,S,sos Mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRK Yang telah membangun Tempat Wisata Kuala pawoen melalui Dana Aspirasi, Semoga ketua DPRK Bisa juga Memperbaiki Jalan yang sudah lama belum di perbaiki.

Sementara itu, Ketua DPRK Bireuen Rusydi Muktar menyampaikan dengan dibukanya Kuala Pawoen ini tentunya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat disektor wisata.

"Untuk memudahkan akses jalan ke pantai kuala pawoen ini pada tahun 2023 ini rencananya akan ada pengerasan jalan, dan juga tahun 2024 juga ada penambahan kios dan juga kebutuhan lainnya, "imbuhnya. (Faz)