Anggota DPRK Bireuen Sufyannur Bagikan Ratusan Paket Lebaran



Bireuen | narasinasional.com - Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh Sufyannur, S.E membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat miskin atau kurang mampu di seputaran Kecamatan Juli dan Kecamatan Jeumpa, berupa sirup dan gula, pada Rabu 19 April 2023.


Sejumlah warga menyambut hangat kedatangan Sufyannur membagikan paket lebaran ini yang tentunya sangat bermamfaat mereka.


Menurut Usman selaku penerima paket lebaran yang diberikan kepadanya dan warga mengucapkan terima kasih atau bantuan paket lebaran ini.


"Alhamdulillah dirinya telah mendapatkan paket lebaran ini, dan saya berterima kasih kepada anggota DPRK Bireuen Sufyannur, semoga kedepan terus menjalankan program ini, khususnya bagi kami, "ujarnya.


Sementara itu anggota DPRK Bireuen Sufyannur, S.E Fraksi Partai Aceh mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya daerah pemilihan Juli dan Jeumpa.


"Dengan bantuan paket lebaran yang kita berikan ini semoga bermamfaat bagi masyarakat, dan bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, untuk diberikan paket saat menjelang lebaran idul fitri kepada warga, "imbuhnya. (Faz)