Kapolres Silaturrahmi Dengan Para Keuchik Kota Juang




Bireuen | narasinasional.com - Kapolres Bireuen menggelar ngopi dan silaturrahmi bersama para Keuchik dan Muspika Kecamatan Kota Juang, pada Selasa 6 Juni 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyerap aspirasi sejumlah geuchik di 23 Gampong dalam kecamatan kota juang kabupaten Bireuen.


Acara silaturrahmi ini berlangsung dikantin Kantor Camat Kota Juang, dalam kegiatan tersebut Turut dihadiri Waka Polres Bireuen Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kota Juang, Mukim, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Bireuen mendengarkan keluhan, informasi dan harapan dari masyarakat Kecamatan Kota Juang terkait dengan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga situasi keamanan jelang Pemilu mendatang.


Selain itu berbagai persoalan disampaikan para Keuchik kepada Kapolres untuk meminta petunjuk dalam menyikapi dan mengatasi berbagai persoalan yang ada digampong.


Adapun diantaranya permasalahan yang dibahas dalam kegiatan itu, tentang tapal batas Gampong , judi chip domino, SIM kolektif, dan tetang bimtek, serta Penertiban Lalu Lintas Simpang cureh.


Sejumlah Keuchik di 23 Desa akan berpartisipasi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang untuk melakukan kegiatan expo dikecamatan kota juang.


Dikesempatan tersebut kapolres Bireuen mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri, Khususnya Polres Bireuen guna menjemput Aduan dan Informasi dari Masyarakat.


“Kegiatan ini tentunya sebagai sarana memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, serta bentuk upaya kami dalam hal ini Polres Bireuen menjemput langsung informasi dan Aduan dari Masyarakat,” terang AKBP Mike. (Faz)