Ratusan Masyarakat Juli Silaturrahmi Dengan Anggota DPRK Bireuen Sufyannur




Bireuen | Narasinasional.com - Anggota DPRK Bireuen Sufyannur, Dapil Bireuen Enam (6) Jeumpa Juli, menggelar kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Juli Paseh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, yang berlangsung di aula desa setempat, pada Jum'at malam (7/7/2023).


Silaturrahmi ini tentunya dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat Masa Reses II Tahun 2023.




Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR Aceh Khalili SH, Anggota DPRK Bireuen, Amartana, para perangkat desa, serya tokoh masyarakat, dan warga desa setempat.


Keuchik Desa Paseh Kecamatan Juli menyampaikan terimakasi kepada pak Sufyannur, yang telah serapan aspirasi masyarakat, salah satunya saluran irigasi, kita berharap ditahun 2024 mendatang berharap ada pengerasan maupun aspal untuk jalan penghubung ke dayah.


"Memang sudah banyak pembangunan yang telah disalurkan pak dewan sufyannur, kami berharap supaya kedepan dilakukan pembangunan jembatan, saluran pembuang, dikarenakan untuk antisipasi banjir, dan selanjutnya juga jalan usaha tani, serta rumah layak huni, "paparnya Keuchik.





Anggota DPRK Bireuen Sufyannur mengatakan, Banyak sekali program yang telah disalurkan untuk masyarakat Juli, khususnya masyarakat Juli Paseh.


"Alhamdulillah selama ini telah banyak dilakukan penyerapan aspirasi masyarakat, dimana salah satunya pembangunan jalan, maupun pemberian bantuan lainnya, "ujarnya.


Lanjut Sufyannur, dirinya akan terus memperjuang apa yang diperlukan oleh masyarakat, seperti yang disampaikan oleh keuchik mengenai saluran maupun lanjuta pembangunan jalan dan juga pembangunan rumah dhuafa.


"Memang saya sudah 4 tahun lebih menjabat sebagai anggota dewan, alhamdulillah walaupun tidak semua, namun sudah berharhasil memperjuangkan aspirasi masyakat, baik pembanyunan dayah maupun jalan rabat beton, "imbuhnya.


Dia juga menyebutkan, selama ini juga sudah diberikan pengadaan tiang listrik merupakan sumbanyan dari gajinya untuk menyalurkan listrik, dan dirinya dipercayakan kembali oleh Partai Aceh untuk maju kembali sebagai Caleg DPRK Bireuen Dapil 6 pada nomor urut satu, tentunya sangat berharap dukungan dari masyarakat setempat. (Faz)