Polres Bireuen Bersinergi Dengan TNI Gelorakan Semangat Kemerdekaan




Bireuen - Polres Bireuen Bersinergi dengan TNI dari Kodim 0111/Bireuen dan Batalyon RK 113 JS Gelorakan semangat Kemerdekaan kepada Masyarakat.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bireuen AKPB Jatmiko, S.H., M.H.,  dan turut dihadiri Danyonif RK 113 JS Mayor Inf Dobby Noviyanto, S., S.E., Kasdim Kodim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald samosir, dan Personil serta Asisten I Mulyadi, S.H., M.H., Senin 7 Agustus 2023.


Kapolres Bireuen AKPB Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk menggelorakan semangat hari Kemerdekaan kepada Masyarakat luas.


"Hari ini kami dari jajaran Polres Bireuen bersinergi dengan Jajaran TNI, dari Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS dan Unsur Pemerintahan melakukan kunjungan kemasyarakat Kecamatan Jangka dan Peusangan,  menyerahkan Bendera Merah Putih dan tiangnya langsung kita pasang Sama - sama, ini bentuk mengkampanyekan semangat Hari Kemerdekaan RI ke 78, sebagai bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan Bangsa" Ucap Kapolres.


Kapolres berharap dengan kegiatan ini, Seluruh elemen Masyaraka Kabupaten Bireuen untuk memasang Secara Serentak Bendera Merah Putih selama Bulan Agustus. (Faz)