Ratusan Raider Ikuti Even Trail Prata 1




Bireuen | narasinasional.com - Ratusan Raider mengikuti Even Trail Peusangan Raya Trail Adventur (Prata) 1 (satu) yang diawali star dan finish di Terminal Matang Glumpang Dua, Peusangan Bireuen.


Event Trail Prata I yang digagas oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar SSos (Ceulangiek) sukses digelar di Peusangan, Sabtu (12/8/2023).


Ketua Panitia Dedi Santri menyampaikan ada sekitar 300 lebih peserta yang mengikuti acara ini prata I ini, baik dari aceh maupun dari luar Aceh.


"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan baik dan tidak ada kendala, dan semoga kedepan acara prata ini dapat berlangsung kembali, "ujarnya.


Sementara itu Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, S.Sos (Ceulangiek) mengatakan, Kegiatan Trail Prata I, ini yang pertama digelar, dia berharap nantinya kedepan supaya dapat berlanjut di tahun berikutnya.



"Kegiatan prata I ini tentunya dalam rangka menyambut hari perdamaian aceh ke 18 tahun dan juga hut republik indonesia yang ke 78, "ujarnya.


Celangiek juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat peusangan dan warga Bireuen, dikarenakan dirinya akan maju sebagai anggota DPR Aceh dari Partai Aceh.


"Terima kasih kepada para perseta dan juga panitia yang telah menyukseskan acara prata I ini, dan pada 21 agustus ini juga akan digelar piala dprk bireuen cup 2, di ex lapangan cot gapu bireuen, "tutupnya. (Faz)