Turnamen Bola Kaki Sambut HUT RI Ke-78 di Gandapura




Bireuen - Pertandingan bola kaki dalam menyambut HUT ke 78 RI antara PSPP gampon Paloh me dengan PS Angkasa pura Lapang Barat di lapangan Gampong Lhok mambang Kecamatan Gandapura berlaga pada Sabtu sore (05/08).


Sejumlah klub bola yang ikut dari 40 desa kecamatan tersebut hanya 24 klup bola yang bertanding di lapangan bagus tersebut.


Pertandingan pertama di hadiri oleh Camat Gandapura Azmi,S.Sg serta pihak forkopimcam Gandaputa juga para keuchik dan tokoh-tokok kecamatan Gandapura.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Gandapura Musnawar selaku ketua panitia penanggung jawab pertandingan tersebut dan H.Mukhlis A.Md ikut melakukan tendangan bola pertama sebagai pembuka  di tengah lapangan tanda dimulainya pertandingan oleh Ketua koni Kabupaten.


Ketua Karang taruna kecamatan Musnawar selaku ketua panitia yang bertanggung jawab pertandingan tersebur ikut menyepak bola kaki di tengah lapanhan tanda dimulainya Pertandingan menyambut HUT RI ke 78 di mulai.


Pertandingan antara PSPP vs Angkara yang di tonton ratusan orang dikecamatan itu sangat meriah meskipun hujan rintik terjadi.


Keuchik Gampong Lhok mambang Jasaun kepada media mengatakan terimakasih dan rasa syukur kepada Muspika yang sudah memilih Gampong Lhok mambang sebagia pusat pertandingan dan perlombaan menyambut HUT RI ke 78.


Ditambahkan oleh keuchik dengan adanya event meriah tahunan ini juga dapat menambahkan pendapatan ekonomi pedagang baik dari gampong setempat atau dari luar untuk menjual jajanan. (Faz)