Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Polres Bireuen Gelar Zikir dan Do'a Bersama




Bireuen | narasinasional.com - Polres Bireuen menggelar Do'a bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu serentak 2024 Damai dan Sejuk.


Kegiatan tersebut digelar Ba'da Subuh Berjama'ah di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, Minggu 6 Agustus 2023.


Dalam kegatan Zikir dan Do'a tersebut dihadiri oleh Alim Ulama, unsur Forkopimda, Ketua MPU, Ketua MAA, Kepala SKPK, TNI, Kanmenag, Kacapdin P&K, Kepala Kesbangpol,   Tokoh Agama, Tokoh Akademisi, Tokoh Masyarakat,  Parpol, KIP, Bawaslu, Mupika  dan Masyarakat sekitar.


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan kegiatan Zikir dan Do'a bersama tersebut sebagai Wujud  Bersama - sama menciptakan Keamanan dan Kesejukan Pada Pemilu serentak 2024 medatang khususnya dalam wilayah Kabupaten Bireuen.


"Alhamdulillah pagi ini kita bersama dapat melaksanakan Shalat Subuh berjama'ah dan dilanjutkan dengan Zikir dan Doa' bersama, semoga dengan memohon kepada Allah SWT kita dapat selalu bersatu padu tidak terpecah belah, sehingga selalu terciptanya keamanan dan ketertiban serta kesejukan pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang" ucap AKBP Jatmiko.


Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan pembacaan dan penandatanganan deklarasi Pemilu damai 2024 oleh Ketua Parpol yang sisaksikan Unsur Forkopimda.


Dalam rangkaian kegiata tersebut Tgk Muhammad Yusuf A Wahab(Tu Sop) memberikan kata - kata sambutan dan tausiah serta pembacaan Do'a oleh Tgk H Muhammad Ishak (Abon Cot Tarom). (Faz)