Danyonif 113/JS Pimpin Acara Koprapot Pindah Satuan Prajurit Terbaik




Bireuen | narasinasional.com - Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E memimpin acara Koprapot Pindah Satuan Personel Yonif 113/JS yang berlangsung di Mako Yonif 113/JS, Jum'at (29/9/2023)


Koprapot pindah satuan dihadiri oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama beserta Ibu - ibu Persit KCK Ranting 3 Yonif 113/JS, pada kesempatan tersebut Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E mengatakan, Pindah Satuan merupakan hal biasa terjadi dilingkup TNI guna mengisi kekosongan jabatan yang ada dan untuk menjaga moril tiap-tiap Prajurit sehingga dapat memberikan Kontribusi yang Optimal bagi Organisasi TNI AD. 


"Harapan saya kepada rekan - rekan yang Pindah Satuan bisa menunjukkan dedikasi yang terbaik disatuan yang baru seperti Loyalitas, Disiplin dan tanggung jawab disetiap pelaksanaan Tugas agar menjadi contoh disetiap pelaksanaan tugas disana,"  Ujarnya. 




Pada kesempatan tersebut Danyonif 113/JS juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas jasa pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini, semoga ditempat yang baru nanti akan cepat dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. permintaan maaf juga tidak lupa disampaikan apabila selama kebersamaan selama disatuan ini terdapat kekurangan dan kesalahan yang dilakukan. (**)