Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Kota Juang Cek Kendaraan Dinas

Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi, SH Cek Kendaraan Dinas Dihalaman Mapolsek.


Bireuen | Narasinasional.com - Kapolsek Kota Juang, Kabupaten Bireuen, guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan operasional dinas anggota di lapangan, pada Senin (25/9/2023) dihalaman Mapolsek.


Pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang di pimpin Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi, SH.


Pada kesempatan tersebut Eka Jumadi mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personil baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.




"Pengecekan kendaraan ini tentunya untuk memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari ,seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,"kata Eka.


Lanjutnya, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.




"Hal tersebut kita lakukan untuk melihat kondisi kelayakan kendaraan, karena akan kita gunakan untuk menjalankan tugas di lapangan, pada saat pemilu 2024, "ujarnya.


Ditambahkannya, saat ini Polsek Kota Juang untuk kendaraan roda dua ada 7 unit, dan untuk roda empat ada 2 unit. (Faz)