Kapolres Bireuen Ngopi Bersama Para Wartawan



Bireuen - Dalam rangka menjalin Keakraban dengan Awak Media, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., gelar pertemuan bersama Para Wartawan dalam Wilayah Kabupaten Bireuen.


Kegiatan ngopi bersama tersebut berlangsung di WD Coffee Kota Juang, pada Kamis sore, 14 September 2023.


Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri para Ketua dan Anggota dari PWI, AJI, PWRI, SWI,PPWI, dan FJA serta para wartawan liputan Bireuen.


AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ngopi bersama dengan awak Media tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dan keakraban dirinya dengan para Insan Pers yang dalam Wilayah Kabupaten Bireuen.


"Alhamdulillah hari ini saya menggelar pertemuan dengan Rekan - rekan wartawan semua yang ada dalam Kabupaten Bireuen, sambil ngopi dan makan bersama,  Polres Bireuen dan Wartawan merupakan Mitra Kerja, saya memohon dukungan dan kerjasama agar bisa terus bersinergi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Masyarakat khususnya menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang, "ucap AKBP Jatmiko.


Ketua PWI Bireuen Ariadi B. Jangka dalam pertemuan tersebut berharap agar kegiatan silaturahmi ini akan terus terjalin antara Wartawan dan Polres Bireuen sehingga dapat membentuk kerja sama yang baik


"Tentunya hubungan yang baik yang selama ini telah terbentuk antara kami Wartawan dengan Polres Bireuen akan terus terjaga, sehingga dapat terus bersinergi guna Sama - sama menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat," terang Ketua PWI. 


Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan tanya jawab seputar dengan akan dilaksanakan Pemilihan Umum pada Tahun 2024, dengan pemilu damai. (Faz)