Yonif 113/JS Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M



Bireuen | narasinasional.com - Yonif 113/JS menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 1445 Hijriah /2023 Masehi yang diikuti oleh segenap Prajurit dan Persit Badak Hitam Yonif 113/JS yang bertempat di Meunasah Al - Mutaqqin Mako Yonif 113/JS, Jum'at (29/9/2023). 


Acara peringatan Maulid Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an oleh Pratu Ahmad Pahlan Lubis dan sambutan Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E dilanjut dengan uraian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 




Dalam Sambutannya Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E menyampaikan, peringatan Maulid nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai rahmat bagi seluruh alam serta meneladani sifat kepemimpinan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam tugas kedinasan, kehidupan rumah tangga, maupun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


sementara itu penceraham Tgk Muhammad Baydarus menyampaikan, sosok Nabi Muhammad SAW merupakan Inspirasi bagi Dunia, karena sesungguhnya Rasulullah merupakan Rahmat bagi seluruh alam. menjadi suri Tauladan bagi kita untuk melakukan apa yang telah diajarkan Nabi dalam kehidupan sehari-hari. (**)