Danyonif 113/JS Pimpin Defile Prajurit Badak Hitam Dalam Rangka HUT TNI ke - 78



Banda Aceh - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 tahun 2023, Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E memimpin Parade Defile Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS yang bertempat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (5/10/2023).


Dalam acara HUT TNI ke - 78 kali ini, Kodam Iskandar Muda menggelar acara spektakuler yang bertempat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. pada kesempatan tersebut, acara dihadiri oleh berbagai pejabat dan Masyarakat ini menampilkan Parade, Defile Pasukan, Defile Alutsista, dan Panggung Prajurit.


Dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", acara dimulai dengan parade gabungan dari 3 Matra TNI, serta pasukan upacara dari Resimen Mahasiswa Aceh dan Pramuka Aceh yang menampilkan kekompakkan dan Profesionalisme Prajurit TNI dalam menjalankan tugas negara.


Pada Defile tersebut Prajurit  Badak Hitam menampilkan 3 SSK pasukan sekaligus yang dikesempatan ini Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto menyampaikan, "perencanaan dan kesiapan yang baik dengan dilandasi semangat, Disiplin serta Motivasi yang tinggi selama latihan, merupakan sebuah kunci dari sebuah keberhasilan. Saya mengucapkan terima kasih dan Pantang Menyerah kepada Prajurit Badak Hitam khususnya yang ikut andil dalam acara HUT TNI ke 78 ini", ujarnya. (**)