Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023




Bireuen - Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E memimpin upacara korps kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023 yang bertempatkan di Lapangan Hijau Mako Yonif 113/JS, Minggu (1/10/2023). 


Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS atas kenaikan pangkat satu tingkat lebnih tinggi dari pangkat sebelumnya. semakin tinggi pangkat seseorang maka sekin besar tanggung jawab yang diemban. 


"untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, lebih arif dalam bersikap dan bijaksana dalam mengambil keputusan. kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, akan tetapi hasil kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan." Imbuhnya.


Adapun Upacara diikuti sebanyak 155 Personel yang mendapat kenaikan pangkat yang terdiri dari 5 orang Perwira dengan komposisi Letda ke Lettu, Serka ke Serma berjumlah 1 orang, 42 orang Praka ke Kopda, 57 orang Pratu ke Praka dan 50 orang Prada ke Pratu. (**)