Lapangan Bola Kaki Gampong Juli Keude Dua Direnovasi



Bireuen | narasinasional.com - Lapangan Bola Kaki Gampong Juli Keude Dua, Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen saat ini sedang dilakukan renovasi dengan dilakukan penimbunan lapangan, Rabu (25/10/2023).


Lapangan ini merupakan salah satu lapangan sepak bola juga yang sering digunakan untuk latihan para pemuda dan juga event turnamen sepak bola.


Penimbunan ini merupakan pokir dari anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh Sufyannur, SE, melalui Disporapar Kabupaten Bireuen.





Sufyannur atau juga disapa Waled Yan, berharap supaya dengan dilakukan renovasi lapangan bola kaki ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya pemuda dan dunia sepak bola.


"Renovasi lapangan bola kaki saat ini sedang dikerjakan terus dan diperkirakan dalam bulan ini sudah selesai dilakukan timbunannya, dan nanti ditahun depan kita juga akan membuat pagar ataupun tribun untuk kelengkapan lapangan ini, "ujarnya.


Sementara itu warga setempat Mustafa (45) mengatakan sangat gembira dan bahagia dengan kegiatan renovaai lapangan bola kaki ini.


"Lapangan bola kaki ini metupakan tempat bermainnya para pemuda gampong juli keude dua fan bahkan juga para pemuda gampong tetangga dimana menjadi tempat olah raga, "imbuhnya.


Selanjutnya Keuchik Juli Keude Dua Maimun Syehdo mengapresiasikan kepada Sufyannur yang merupakan penggerak utama dalam pelaksanaan renovasi lapangan bola kaki ini. 


"Saya sangat berterima kasih kepada pak Dewan Sufyannur dari Partai Aceh melalui pokok pokok pikirannya selalu membangun Kecamatan Juli dalam segala aspek, salah satunya lapangan bola kaki ini, "Pungkas Keuchik. (Faz)