Ranger Shooting Club Present Open Tournament Menembak 113/JS



Bireuen - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bireuen, menggelar Tournament menembak yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Mako Yonif 113/JS, Sabtu (7/10/2023).  


Mengawali acara, PJ Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D dalam sambutan acara Tournament Menembak ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi jajaran Perbakin kabupaten Bireuen atas penyelenggaraan Tournament menembak ini. 


"Tournament menembak ini tentu akan menjadi media silaturahmi bagi para atlet dengan Prajurit TNI khususnya Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS, sekaligus sebagai media berbagi pengalaman bagi para atlet atau penghoby olah raga menembak baik di Kabupaten Bireuen maupun Daerah lainya." Pungkasnya. 


Pada kesempatan ini, dalam sambutannya Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E, menyampaikan, Tournament menembak eksekutif ini merupakan sarana bagi para atlit pecinta olah raga menembak untuk saling bersaing dan menggalih pengalaman serta bertukar informasi perkembangan masing-masing peserta lomba. 


"kita laksanakan tournament ini untuk menjaring bibit-bibit atlet penembak baru untuk mendulang prestasi dicabang olahraga ini. Selamat Bertanding, Selalu junjung tinggi sportifitas dan profesionalitas, ." imbuhnya.


Dalam kejuaraan ini, adapun kategori yang dilombakan meliputi Multirange 18, 27, 33, 41 Meter dan Threepos Uklik 17 Meter. adapun hadir pada kesempatan ini Pj. Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H, Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir, Kajari Biruen Munawal Hadi, S.H, Ketua IDI Bireuen Dr. Zumirda. (**)