Teras 7 Suhaimi Hamid Gelar Donor Darah Peringati HUT Ke 24 Kabupaten Bireuen




Bireuen | narasinasional.com - Teras Tujuh Suhaimi Hamid bekerja sama dengan UTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen, Kamis (05/010/2023) melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan  bersama  berlangsung di alun-alun Kota Juang, Bireuen.


Suhaimi Hamid selaku Wakil DPRK Bireuen  kepada media mengatakan, aksi sosial donor darah yang dilakukan perdana oleh pengurus Teras Tujuh Suhaimi Hamid dan melibatkan masyarakat dalam rangka memperingati hari HUT Kabupaten Bireuen Yang ke-24 tahun.


Berkat kebersamaan dan juga kekompakan, kegiatan donor yang diikuti pengurus Teras Tujuh, masyarakat dan berbagai kalangan memperoleh sebanyak 61 kantong darah.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi stok darah yang kosong untuk Rumah Sakit Fauziah, juga untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonor darah untuk kesehatan tubuh" ungkapnya.


Mizwar ketua panitia kegiatan donor darah Teras Tujuh berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini.


“Besar harapan kami semoga kegiatan donor darah  bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Mizwar.(**)