Kerja Sama Dengan Pasca Sarjana, Harbour Energy Berikan Kuliah Umum di Umuslim Bireuen



Bireuen | Narasinasional.com - Harbour Energy bekerja sama dengan Pasca Sarjana Universitas Al-Muslim melaksanakan Kuliah Umum, yang berlangsung di Aula MA Jangka, pada Rabu (29/11/2023).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Satu Al-Muslim Halus Sastriawan, yang dihadiri Direktur Pasca Sarjana Ibu Cut Azizah, Asisten 2 Sekdakab Bireuen Dailami S.Hut, para Dosen serta ratusan mahasiswa.


Andri Kristianto selaku Community Investment Manager Harbour Energy menyampaikan memilih Universitas Al Muslim (UNIMUS) sebagai mitra dalam melaksanakan kuliah umum kali ini mengingat prestasi dan perkembangan pesat Universitas Swasta tersebut. 


"Universitas Al Muslim menjadi pilihan yang tepat untuk menjangkau mahasiswa dalam melaksanakan sosialisasi industri migas, dengan mengusung tema, Community Investment dan Aspek Keselamatan Operasional, terhadap Ketahanan Energi nasional, "kata, Andri.


Lanjutnya, kerja sama dengan Al muslim tentunya sesuai dengan misi perusahaan yang juga punya program pendidikan. Kerja sama itu, juga membuka peluang bagi mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik. 


"Selama ini Harbour Energy juga sudah melakukan kerja sama dalam pendidikan untuk memberikan biaya siswa kepada yang kurang mampu, yang sudah dijalankan di kota lhoksemawe, dan kedepan juga bisa dilaksanakan di kabupaten bireuen, "ujarnya.


Acara ini dilaksanakan hingga siang hari, dan pihak dari Harbour Energy memberikan cendera mata kepada Pasca Sarjana Al Muslim, dan juga sebaliknya dari pihak Umuslim.


Selain itu juga Harbour Energy meberikan bingkisan kepada mahasiswa yang mampu menjawab pertanyaan dari kuis yang diberikan. (Faz)