Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS Laksanakan Lari Pagi Bersama




Bireuen | Narasinasional.com - Dalam Rangka menjaga kemampuan serta kebugaran fisik Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS melaksanakan lari pagi bersama dengan jarak tempuh 11 kilo meter yang dilaksanakan di sekitaran Kota Juang, Kab. Bireuen, Sabtu (25/11/2023)


sebelum kegiatan lari dimulai, dilakukan pemeriksaan denyut nadi dan Pemanasan guna memperlancar otot untuk menghindari terjadinya cidera otot, Disampaikan oleh Bintara Jasmani rute yang akan dilewati kemudian ditekankan agar selalu mengutamakan faktor keamanan. 


Komandan Yonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E menyampaikan, Lari pagi ini dilaksanakan dengan rutin agar prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melaksanakan aktivitas sehari hari sebagai penunjang kelancaran tugas - tugas pokok TNI AD, disamping itu agar tubuh tetap dalam kondisi yang Prima.


Lari Pagi ini dilaksanakan dengan menggunakan pakaian Oraum ciri khas satuan Yonif 113/JS, begitu semangat Prajurit Badak Hitam melaksanakan lari pagi dengan menyanyikan lagu - lagu mars satuan Yonif 113/JS guna menjaga kekompakan langkah langkah kaki. 


"Prajurit Badak Hitam 113/JS harus selalu Prima dalam kondisi apapun, saya harap untuk kesadaran masing - masing agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran," Tambah Danyonif 113/JS. (**)