Didampingi HRD, Cawapres Cak Imin Orasi Politik Di Aceh Utara





Aceh Utara | Narasinasional.com - Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin Calon wakil presiden RI (cawapres) nomor urut 1, menggelar Kampanye Orasi Politik di lapangan Bola Kaki Krung Mane, Muara Batu Aceh Utara, pada Selasa Malam 5 Desember 2023.


Dalam orasinya Cak Imin menyampaikan generasi muda khususnya para jomblo harus bisa mewujudkan perubahan agar bisa mengubah nasibnya dan juga perihal pasangan nanti.


"Stunting tidak bisa diatasi kalau tidak disiapkan sejak awal, maka untuk mewujudkan keturunan yang berkualitas harus dilakukan dengan perkawinan, jika setiap anak bangsa belum menikah, bagiamana bisa mewujudkan keturunan yang berkualitas, "kata Cak Imin.





Lanjutnya, yang lebih penting itu jangan jomblo, kawin dulu, supaya agar bisa menjaga keturunan dan bisa mencegah stunting bagi keturunanya.


"Yang masih jomblo teriak kenceng, yang ketawanya paling keras berarti juga masih jomblo, ya Allah berikan jodoh secepatnya untuk kaum jomblo, dan banyak yang teriak ini yang bukan jomblo kayaknya, "pungkas Cak Imin disambut tepuk tangan relawan yang menggunakan kaos berlogo Aminm


Cak Ini juga meyakinkan kepada anak muda dan relawan untuk bisa mendukung kemenangannyan di pilpres mendatang ini.


"Kalau mau perubahan dukung nomor satu Amin, Anis Baswedan dan Muhaimin, bantulah perubahan, maka nasibmu akan berubah, kalau nasib berubah para jomblo juga akan mendapatkan jodoh, "harap Cak Imin.


Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan grup nashit Aceh Salsabil, dan juga dihadiri ribuan para simpatisan Amin, dan juga Cak Imin didampingi oleh sederet pengurus PKB dari Aceh, dan juga para Caleg, serta Anggota Komisi 5 DPR RI Fraksi PKB Dapil Aceh 2 H Ruslan Daud atau juga disapa HRD. (Faz)