Kapolres Bireuen Lepas Ton Beranting Yuddha Wastu Pramuka Jaya TA 2023





Bireuen - Kapoolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melepas Peleton Beranting Yuddha Wastu Pramuka Jaya di Lapangan Koramil 02/Samalanga, Sabtu 16 Desember 2023 malam.


Didampingi Dandim 0111/Bireuen dan Muspika Samalanga,  Kapolres Bireuen melepas peleton beranting etape 2 dengan tujuan finish Pantai Wisata Islami Kabupaten Pidi Jaya dengan jarak tempuh 25 KM.


Kapolres Bireuen mengatakan kegiatan etape Peleton Inti Yuddha Wastu Pramuka Jaya TA. 2023 di gelar dalam rangka Hari Juang Infanteri ke 75, " Infanteri yang profesional, modern dan dicintai rakyat".


"Malam ini saya bersama Dandim 0111/Bireuen dan didampingi unsur Muspika Kecamatan Samalanga melepas Ton Beranting Yudda Wastu Pramuka Jaya Etape 2 dengan tujuan Finish Pantai Wisata Islami Kabupaten Pidi Jaya dengan jarak tempuh 25 KM, kami juga ikut mengantar dan memberikan semangat kepada prajurit peleton beranting menuju perbatasan Bireuen dan Pidi Jaya, ini tentunya bukti sinergitas TNI - Polri dalam setiap kegiatan," terang AKBP Jatmiko. (**)