Prajurit Yonif 113/JS Raih Juara Umum 2 dan 3 Pada Kejuaraan "Karate Championship KKI Aceh 2023"





Bireuen - Atlet Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS berhasil meraih juara 2 dan 3 dikategori umum pada kejuaraan Karate Championship KKI Aceh 2023 yang diselenggaran di Gedung Olah Raga Lambung, Banda Aceh, Selasa (12/12/2023).


Dalam ajang tersebut, Atlet Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS berhasil membawa pulang medali Perak dan Perunggu sekaligus yakni Prada Simson Panjaitan meraih juara 2 kelas umum, dan mendapat medali perak pada Kumite senior putra kelas - 67 kg, sementara itu Pratu Prasongko Putra Anggara berhasil menempati juara 3 kelas umum membawa pulang medali perunggu pada Kumite senior putra kelas - 84 Kg.


Pada kesempatan tersebut, Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E menyambut para Atlet Karate prajurit badak hitam dan sekaligus menyampaikan amanat yang diwakilkan oleh Lettu Inf Denni Maharyuri, bahwa keberhasil ini adalah sebagai wujud pelestarian tradisi yang telah dirintis oleh para pendahalu disatuan tercinta ini, dan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada Prajurit yang telah berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama Satuan ini.


"Prestasi ini bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi jadikan momen ini sebagai motivasi dan penggugah semangat untuk berlatih guna menyongsong Event - event yang akan datang," Kutipnya. (**)