HRD Resmikan Kios dan Gazebo Taman Wisata Bukit Cinta Santewan Indah





Bireuen | Narasinasional.com - Haji Ruslan Daud (HRD) merupakan Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) mesmikan Gazebo dan kios taman wisata Bukit Cinta Santewan Indah. berlangsung di Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, pada Minggu (4/2/2024).


Pada peresmian tempat wisata ini dihadiri para Keuchik dalam Kecamatan Kota Juang, Ibuk PKK, tokoh masyarakat, simpatisan dan juga ratusan masyarakat setempat.


Selain itu, pada kegiatan peresmian pembangunan fasilitas di lokasi wisata, juha dihadiri perwakilan Kementerian Desa, Drs Joko Priyanto, dan Rizki Chondro Juherwanto.


Pada kesempatan tersebut HRD mengatakan, 

Bantuan pengembangan objek wisata ini yang sumber Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) senilai Rp 400 juta, yaitu dengan pembangunan dari 11 kios dan satu unit gazebo.


"Alhamdulillah kini sudah selesai pembangunan objek wisata di Bukit Cinta Santewan Indah ini, dimana sebelumnya lokasi ini hutan atau semak belukar, kini sudah menjadi kota wisata yang sangat indah, mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat,"ujar Haji Ruslan Daud.


Lanjutnya, dalam tahun ini juga dapat dianggarkan untuk pembangunan mushalla, tempat permainan, dan ini dapat dikucurkan nantinya dalam anggara APBN.


"Dengan hadirnya tempat wisata santewan indah ini kedepan dapat menjadi pusat UMKM khususnya bagi warga Bireuen, dan juga wisata yang islami, "harapnya. (Faz)