Peringati HUT Gerindra Ke 16 Kabupaten Bireuen Digelar di Juli




Bireuen | Narasinasional.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bireuen ke-16 digelar dengan meriah, yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Beunyot Kecamatan Juli, Pada Selasa (6/2/2024).



Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bireuen H Fauzi mengatakan, perayaan HUT Partai Gerindra ke 16 ini merupakan cerminan dari komitmen partai, untuk terus memperjuangkan aspirasi di setiap daerah pemilihan.


"Meski dilaksanakan secara sederhana, perayaan HUT ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermakna dalam rangka persiapan Pemilu 2024," ujarnya.


H Fauzi menyebutkan, kegiatan ini yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan bersama para Kader, dan juga para Caleg, serta memohon keselamatan bagi bangsa, dengan dukungan masyarakat untuk kemenangan Capres Prabowo dan Wapres Gibran nomor urut 2.


Lanjutnya, Perayaan tersebut adalah cerminan dari komitmen partai untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat di setiap daerah pemilihan (dapil) guna mencapai kemenangan yang diidamkan.


Kegiatan ini yang dihadiri para Kader dan juga para Caleg DPRK, DPRA, dan DPR RI, dan juga ratusan masyarakat serta juga ditampilkan magig show dari Yoga, yang berlangsung hingga malam hari. (Faz)