Anggota DPRK Bireuen Sufyannur Tampung Aspirasi Masyarakat Pada Reses I Tahun 2024






Bireuen | Narasinasional.com - Anggota DPRK Bireuen Sufyannur Fraksi Partai Aceh, Dapil Bireuen Enam (6) Jeumpa Juli, menggelar kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Juli dan Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, yang berlangsung di Cekdun Coffe, Kota Juang pada Kamis  (7/3/2023).


Silaturrahmi ini tentunya dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat pada  Masa Reses I Tahun 2024 dengan dihadiri ratusan Simpatisan Partai Aceh, para Keuchik Kecamatan Juli, dan juga Tokoh masyarakat.


Anggota DPRK Bireuen Sufyannur mengatakan, Banyak sekali program yang telah disalurkan untuk masyarakat Juli, maupun Kepada masyarakat Jeumpa, baik dari segi pembangunan infrasruktur maupun bantuan untuk masyarakat.





"Alhamdulillah selama ini telah banyak dilakukan penyerapan aspirasi masyarakat, dimana salah satunya pembangunan jalan, maupun pemberian bantuan lainnya, dan tentunya semua bantuan yang diberikan merupakan hasil reses dengan permintaan masyarakat, "ujarnya.


Lanjut Sufyannur, dirinya akan terus memperjuang apa yang diperlukan oleh masyarakat, seperti yang disampaikan seperti mengenai saluran maupun pembangunan jalan dan juga pembangunan rumah dhuafa.


"Memang saya sudah hampir 5 tahun menjabat sebagai anggota dewan, alhamdulillah walaupun tidak semua, namun sudah berhasil memperjuangkan aspirasi masyakat, baik pembangunan dayah maupun jalan rabat beton, dan juga bantuan untuk masyarakat, "imbuhnya.


Dia juga menyebutkan, selama ini juga sudah diberikan pengadaan tiang listrik merupakan sumbanyan dari gajinya untuk menyalurkan listrik, dan dirinya dipercayakan kembali oleh Partai Aceh untuk maju kembali sebagai Caleg DPRK Bireuen Dapil 6 pada nomor urut satu, tentunya sangat berharap dukungan dari masyarakat setempat.


Tambahnya, Sufyannur juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Juli maupun Masyarakat Jeumpa yang telah mempercayainya untuk kembali mendapatkan dan menang telak dalam Pileg 2024 ini.


"Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, dan yang paling utama semua para timses kami dari Partai Aceh yang telah kita berjuang bersama untuk saya kembali di DPR Kabupaten Bireuen, "imbuhnya. (Faz)