Polres Bireuen Bagikan Takjil Bagi Pengendara






Narasinasional.com|Bireuen,- Polres Bireuen melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan.


Sebanyak 300 kotak takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan T bendahara depan pendopo Bireuen menjelang waktu berbuka puasa di Bireuen, Selasa (19/3/2024). 


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Bireuen dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya



"Dengan memberikan takjil ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa, terutama dalam mendukung kesejahteraan sosial selama bulan suci ramadhan yang sedang berlangsung," kata Mulyadi.



Lebih lanjut, kata Iptu. Mulyadi, SH., MH kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Bireuen dalam menginplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat. 



"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka berpuasa." pungkas Mulyadi.(*)