Safari Ramadhan di Peusangan Berlangsung Di Mesjid Baitul Ghafur



Bireuen | Narasinasional.com - Tim satu Pemkab Bireuen Safari Ramadhan mengunjungi di Mesjid Jami' Baitul Ghafur Gampong Pantee Pisang Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, pada Jumat (22 Maret 2024).


Safari Ramadhan ini dipimpin plt Asisten III Zaldi MAP mewakili Pj Bupati Bireuen, dengan koordinator Camat Kecamatan Peusangan, Teguh Mandiri Putra S.STP, yang dihadiri para Kadis, para keuchik, dan juga tamu undangan serta tokoh masyarakat Peusangan.


Pada kesempatan tersebut Camat Peusangan mengatakan, kegiatan safari ramadhan kali ini untuk di Kecamatan Peusangan dilaksanakan di Mesjid Jamik Baitul Ghafur Gampong Pante Pisang.





"Kegiatan safari ini juga ada dilakukan penyerahan santunan kepada 20 anak yatim selain itu juga diberikan bantuan alat kebersihan dan juga bantuan dana untuk pembangunan mesjid, "ujarnya.


Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung dari magrib, dengan berbuka puasa dan dilanjutkan dengan shalat tarawih, dan juga dirangkai dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk M.Fadil. (Faz)