Safari Ramadhan Pemkab Bireuen Di Kecamatan Kutablang, Kunjungi Mesjid Bani Salim





Bireuen | Narasinasional.com - Tim satu Safari Ramadhan Pemkab Bireuen yang di pimpin Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD, untuk hari yang ketiga dilaksankam di Mesjid Bani Salim Gampong Paloh Raya, Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireueun, pada Rabu 20 Maret 2024.


Kegiatan ini selain melakukan safari Ramadhan, juga menyerahkan santunan kepada anak yatim juga bantuan untuk mesjid.


Keuchik Gampong setempat Rasyidin didampingi Sekdes Nasruddin mengatakan sangat berterima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam safari Ramadhan kali ini di laksanakan Mesjid Bani Salim.


"Kita tentunya banyak sekali yang masih dibutuhkan dalam kemesjidan, diantaranya, atap, lantai, dan juga sarana tempat wudhu dan juga mck, "ujarnya.


Lanjutnya, Selain itu juga Jalan 5 KM lebih yang belum teraspal, tentunya jalan ini menjadi akses untuk 3 gampong, yakni gampong Paloh Raya, Tanjong Siren, dan Gampong Parang Sikureng.


" Saya berharap dengan hadirnya PJ Bupati didaerahnya supaya dapat melihat langsung kondisi gampong, sehingga harapan masyarakat dapat terpenuhi, "harapnya.


Kegiatan safari ini juga dihadiri Pj Bupati Bireuen, Camat Kutablang, Kapospol, Danposramil, serta para Kadis ataupun yang mewakili, dan para Keuchik dan Tokoh masyarakat. (Faz)