Satlantas Polres Bireuen Amankan 9 Unit Sepeda Motor Knalpot Brong





Bireuen | Narasinasional.com - Sebanyak 9 unit kendaraan Sepeda Motor di amankan Satuan lalu lintas (Salantas) Polres Polres Bireuen, pada Kegiatan Patroli Untuk Mencegah Aksi Balap Liar dan Kenakalan Remaja, pada Sabtu 16 Maret 2024 sekitar jam 6 pagi.


Kegiatan patroli ini dilakukan personel gabungan Polres Bireuen untuk mencegah balap liar dan kenakalan remaja dalam wilayah Kabupaten Bireuen yang dipimpin Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko.


Pada kesempatan tersebutbKasatlantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mencegah balap liar dan kenakalan remaja serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan.


"Kegitan patroli inibdilakukan bersama dengan tim gabungan dari Satlantas, Satreskrim dan Samapta, serta berhasil mengamankan sembilan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi teknis atau knalpot brong, untuk kendaraan bersama pelaku sudah di amankan di Polres Bireuen, " ujarnya.


Lanjutnya, kegiatan patroli ini bertujuan demi memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan keselamatan bagi pengendara, kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertip hingga selesai dilaksanakan. (Faz)