Camat Kutablang Lantik Peutuha Tuha Peut Gampong Babah Suak





Bireuen | Narasinasional.com - Camat Kecamatan Kutablang, Salamuddin S.Pd melakukan Pelantikan PAW Peutuha Tuha Peut Gampong Babah Suak, yang berlangsung di Aula Kantor Camat, Pada Rabu (3/4/2024).


Camat Salamuddin mengharapkan kepada para tuha peut yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.


"Saya harap petuha peut yang baru dilantik supaya dapat jalankan tugas dengan baik, jadikan keuchik sebagai kawan, tempat musyawarah mufakat, jangan dijadikan sebagai lawan, " ujar Camat.





Lanjutnya, segala sesuatu di gampong supaya dilakukan musyawarah dengan perangkat maupun keuchik dan juga masyarakat, tentunya agar menjadi tentram dan damai dalam melaksanakan tugas.


Sementara itu Keuchik Gampong Babah Suak Edi Saputra mengucapkan selama kepada Petuha Tuha Peut yang baru saja dilantik.


"Saya berharap dengan dilantiknya peutuha tuha peut yang baru tentunya supaya dapat kita sama-sama menjalin kerja sama dalam melanjukan roda pemerintahan gampong kedepan, " harapnya. (Faz)