Polres Bireuen Lepaskan 3 Unit Mobil Mudik Gratis





Bireuen | Narasinasional.com - Satlantas Polres Bireuen, memfasilitasi 3 mobil Hiace untuk keberangkatan mudik gratis bagi warga Kabupaten Bireuen, pada Sabtu malam, 6 April 2024, melaui Terminal tipe B Bireuen.


Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi mengatakan, pihaknya melepaskan 3 unit rombongan mudik gratis sebagaimana arahan dari pimpinan juga untuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang memerlukan.


Program mudik gratis yang diadakan Polres Bireuen tersebut melepaskan ke 3 titik lokasi mudik, diantaranya Bireuen -Takengon (Aceh Tengah), Bireuen - Banda Aceh dan Bireuen- Medan.





"Tadi kami memberangkatkan tiga unit mobil hiace dengan jumlah total keseluruhan kurang lebih 36 orang dengan beberapa tujuan wilayah," jelas Kasat Lantas Iptu Mulyadi.


Sebelumnya para sopir juga dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dulu dan pemberian vitamin sebelum keberangkatan. Pengecekan kesehatan, pengecekan urin oleh BNN, dan pemberian vitamin dilakukan oleh klinik Dokkes Polres Bireuen.


"Diharapkan kepada para sopir dan juga penumpang untuk menjaga kesehatan, dan jangan mengebut kendaraan, sehingga sampai tempat tujuan dengan selamat, " harapnya.


Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, Kepala Dishub Bireuen Drs Murdani, BNNK Bireuen. (Faz)