Jatah Kuphi Hadirkan Nuasa Baru di Kota Bireuen

 





Bireuen | Narasinasional.com - Salah satu usaha yang kini menjamur dan tumbuh subur di Bireuen adalah caffe atau warung kopi yang hampir setiap bulan selalu saja ada grand opening (pembukaan) cafe baru.


Tentunya warkop atau ju caffe ini menjadi salah satu tempat berkomunikasi atau tempat tongkrongan bagi para pecinta kopi, dan juga juga para milenial saat ini.


Saat ini kini telah hadir salah satunya yang juga baru dibuka pada Sabtu (22/06/2024) adalah JATAH KUPHI yang berlokasi di Jalan T Hamzah Bendahara depan RSUD Umum Fauziah, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.


Pada Grand Openibg Jathat Kuphi juga di sponsori oleh Gudang Garam, dan juga dimeriahkan oleh penampilan artis Aceh dan juga sebagai Anggota DPR RI Rafli Kande.


Salah satu Owner Jatah Kuphi Hendri Suheri kepada media ini mengatakan, Jatah Kuphi dirancang khusus untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung dan juga disedakan ruangan khusus vvip atau meeting room.


"Kita juga rancang khusus tempat parkir yang luas, dimana dengan letak Caffee di pusat kota Bireuen tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung dengan tatanan sepeda motor dan mobil yang rapi, "terang hendri.


Selain itu, tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa kekinian, dan sangan cocok bagi milenial.


"Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman," tutur hendri


Jatah Kuphi menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger exspresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran.


Bagi Anda penasaran dengan kopi gayo dan berbagai macam minuman, makanan serta yang berminat menikmati, silahkan datang langsung Ke Jatah Kuphi yang beralamat Jalan T Hamzah Bendahara pas depan Rsud Fauziah, Desa Meunasah Capa Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen,


Grand Opening Jatah Kuphi dihadiri mitra, Kapolres Bireuen, Danyon JS/113, Rafli Kande dan juga rakan sejawat serta masyarakat setempat, keluarga dan undangan lainnya. (**)